Love Is Blind !


Salahkah bila aku mencintaimu
Dan berharap engkau 'kan jadi milikku
Walau banyak yang bilang kau tak pantas untukku
Sayang ku mohon jangan tolak cintaku
Jiwa ragaku ini hanya untukkmu
Aku rela berkorban demi cintamu itu
Biarlah orang berkata apa
Manusia tiada yang sempurna
Ku terima kau apa adanya
Yang penting aku bahagia
Manusia tiada yang sempurna
Ku terima kau apa adanya
Yang penting aku bahagia
Sayang.. cinta itu buta (Lirik cinta itu buta : Armada)

Lirik lagu armada, memotivasi para pelaku cinta buta untuk melakukan segala cara untuk memperjuangkannya. Dan pelakunya tak pernah kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Ya itulah cinta buta.

Dengan nama cinta, pergaulan bebas menjadi semakin giat menyerang generasi muda sekarang. Berawal pandangan yang tak terjaga, turun kehati dan berakhir dengan katakan cinta. Atas nama cinta, pacaran menjadi solusi bagi dua hati yang tengah berbunga-bunga. Merasa indah dengan segala kemaksiatan ya. Namun tahukah kawan, ternyata pergaulan bebas dengan pelegalan pacaran itu tak akan lagi seindah di muka, justru akan berakhir dengan berbadan dua. Malu, sudah pasti kau akan malu, apalagi orang tua mu. Didunia kau tak akan tenang, di akherat apalagi, sebab di rahim telah tumbuh janin tak berdosa, yang bapaknya entah kemana. Status menjadi tak jelas, menikah belum, di bilang janda apalagi. 

Tak cukup sampai disitu kawan, ternyata penyakit HIV/AIDS demen banget dengan kasus-kasus semacam ini. Dari Data Pelaksana Program Penanggulangan HIV/AIDS RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang, angka HIV/AIDS dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Kalau dilihat dari tingkat pendidikan, pelajar SMA masih mendominasi pengidap HIV/AIDS di Sintang, yaitu sebesar 104 orang dari tahun 2006 sampai 2014. (tribunnews.com 18/1/2015).

Ditambah ketika tidak mau menanggung malu, mereka para pelaku rela membunuh janin dalam rahimnya dengan aborsi. Sangat miris kawan, ketika melihat fenomena generasi muda sekarang yang menjadi korban atas sistem yang rusak ini. Sistem yang mendukung terbentuknya para genrasi muda yang hanya memikirkan cinta buta. Mengekspresikan cintanya sesukanya atas nama HAM, atas nama kebebasan berperilaku yang justru menjerumuskan mereka pada pergaulan bebas. 

Padahal generasi muda merupakan asset yang berharga untuk masa depan suatu Negara yang seharusnya dijaga. Namun kini generasi muda tak lagi mendapat pembinaan, perlindungan, penjagaan dari masyarakan maupun Negara. Inilah hasil dari penerapan sistem sekuler yang memisahkan agama dari kehidupan. 

Ini akan berbeda jika Islam diterapkan secara menyeluruh. Maka di sini, islam justru menjaga cinta yang dirasakan oleh para generasi muda agar tetap suci dan mulia. Yaitu islam akan menjada dan memuliakan dengan kewajiban menutup aurat, tundukan pandangan dan janganlah kau mendekati zina termasuk salah satunya aktifitas pacaran. Bukan hanya itu, ternyata islam juga memberikan sanksi tegas dan efek jera bagi setiap orang yang melanggarnya. Rindukah kawan terhadap kondisi dimana para generasi kita terlindung dari kekejaman pergaulan bebas dengan penerapan sistem Islam secara menyeluruh. [Ulfah Zahra ] [[MM]

Belum ada Komentar untuk "Love Is Blind !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel