Wahai Kaum Hawa Renungkanlan Pesan Ini


Tahukah kalian wahai para kaum hawa betapa berbahayanya dirimu ? Setiap jengkal dan lekuk tubuhmu yang indah adalah racun yang begitu sempurna. Iyaaa.., Sangat sempurna untuk membabat habis keimanan para kaum adam.

Hawa, Taukah kau betapa sangat berharganya dirimu..? Hingga Allah meletakkan Surga yang agung ditelapak kakimu. Sehingga dikatakan hancurnya sebuah negara itu, karena kehancuranmu. Sehingga Rasul menyebutmu tiga kali lebih pantas dihormati dari pada adam. Maka jadikanlah dirimu layak untuk dihargai..

Tapi tahukah kamu, betapa sakitnya hatiku.? Ketika aku mendapatkanmu dijalan-jalan, kau umbar auratmu dengan bangga. Ketika tiap lekuk tubuhmu begitu mudahnya dinikmati. mereka laki-laki yang tak halal bagimu. ketika kau dengan bebasnya tertawa dan bermanja. pada laki-laki yang menatapmu liar, seolah ingin menerkammu.

Oooh Hawa, ingatlah.. Sebagian besar penghuni neraka adalah kaummu. Tak inginkah kau dihormati dan dihargai mereka, karena kehormatan & kecerdasanmu..? Ketahuilah wahai Hawa, kau indah karna sifat malumu. Kau mulia karena akhlak dan kehormatanmu.

Sukakah kau jika mereka menyukaimu karena betapa cantiknya dirimu..? Karena betapa ramping tubuhmu..? atau karena kulitmu yang putih mulus..? Merasa berhargakah kalian ketika tak ada lagi yang tersembunyi dari dirimu..? Lalu bagaimana kau mampu mengharapkan laki-laki yang mendampingmu kelak adalah laki-laki yang mulia yang menjaga kehormatannya..? Masihkah kalian berharap mendapatkan yang terbaik sementara diri berlumur dosa..? Sementara harga diri tercabik dan ternoda..?

Tapi jangan takut saudariku.., Rabb kita, Allah Maha Pengampun. Tak ada kata terlambat, selama jiwa masih didalam raga. Percayalah.., walau dosa membubung tinggi, ampunanNYA melangit luas. Kembalilah pada fitrahmu, kau indah karena sifat malumu. Jaga dirimu saudariku, kau terlalu berharga.

Dari saudarimu yang menginginkan kebahagiaan untukmu,dunia dan akhirat...[RKIM/MM]

Belum ada Komentar untuk "Wahai Kaum Hawa Renungkanlan Pesan Ini "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel